"Protes mati" pro-Palestina di London

21

LONDON (Arrahmah.com) – Masyarakat Ingris Pro-Palestina menggelar kampanye bertajuk “protes mati” di London barat pada Sabtu (5/7/2014) guna menyoroti apa yang mereka pandang sebagai “eskalasi mengerikan atas rasisme dan kekerasan” di negara itu oleh “Israel” penjajah, kutip kelompok Kampanye Solideritas Palestina Inggris (KSPI) dari Evening Standards.

banner protes di london

Para pengunjuk rasa berkumpul di luar Kedutaan Besar Israel untuk dekat Kensington High Street untuk memanggil “Israel” untuk menghentikan serangan terhadap warga Palestina dan mengakhiri pendudukan atas Gaza.

Pada satu titik mereka sempat menciptakan kemacetan lalu lintas macet lalu berpindah setelah “digiring” oleh polisi.

Anggota Kampanye Solidaritas Palestina bergabung dengan Friends of Al-Aqsa, Aksi London Palestina, Inisiatif Muslim Inggris dan Forum Palestina di Inggris, serta pendukung Koalisi Hentikan Perang dan Kampanye Perlucutan Senjata Nuklir.

Saat ini, KSPI mempromosikan protes di situsnya, mengatakan “Palestina hidup di bawah pendudukan “Israel” saat ini menghadapi eskalasi rasisme yang mengerikan dan penuh kekerasan saat Negara “Israel” menerapkan strategi hukuman kolektif.”

(adibahasan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.