Berita Dunia Islam Terdepan

Beredar broadcast rencana penyerbuan Metro TV oleh FPI palsu

foto: aksi ROHIS melawan metro tv
4

JAKARTA (Arrahmah.com) – Sudah 24 jam terakhir ini beredar broadcast (bc), pesan elektronik di kalangan pers dan sebagian masyarakat akan rencana penyerbuan stasiun televisi Metro TV oleh massa beratribut FPI alias FPI palsu. Hal ini disebut skenario sebagai bentuk “balas dendam” dari kelompok pendukung Capres Prabowo-Hatta atas pemberitaan Metro TV yang keras terhadap Capres nomer satu tersebut.

Sebagaimana diketahui, Sekjen PDIP Cahyo Kumolo, yang melahirkan ‘Serangan 2 Juli 2014’ (SERDADU 14) oleh orang-orang suruhannya ke TVOne di Yogyakarta, dan akan dinetralisir dengan cara-cara yang dramatis oleh Jokowi dalam bentuk ‘SERANGAN BALIK 7 JULI 2014′, yang akan diserang Kantor METRO TV Jakarta. METROTV sendiri sudah dikondisikan untuk menyiapkan sebuah pemberitaan yang keras’ yang nantinya digunakan sebagai alasan oleh ‘Massa Prabowo’ serang stasiun televisi milik Surya Paloh tersebut.

Berikut kami tampilkan isi pesan elektronik tersebut, yang diterima redaksi Sabtu dini hari (6/7/2014).

“BOCORAN : RENCANA SERANGAN BALASAN KE METRO-TV Kecerobohan Sekjen DPP PDIP Tjahjo Kumolo yang melahirkan Serangan 2 Juli 2014, (SERDADU14) oleh orang-orang suruhannya ke Kantor Berita TV-ONE Jogja, rupanya akan dinetralisir dengan cara sejenis yang dramatis oleh Jokowi dalam bentuk SERANGAN BALIK 7 JULI 2014. Kali ini yang rencananya akan diserang dengan kekuatan besar dan brutal bukan kantor TV-One atau aset-aset milik Prabowo, tapi yang akan di serang adalah Kantor Pusat Penyiaran Metro TV di Jakarta. Pasukan sedang disiapkan, Metro TV sendiri sudah dikondisikan untuk menyiapkan sebuah pemberitaan “KERAS” yang nantinya digunakan oleh “massa-PRABOWO” untuk digunakan sebagai alasan bagi pasukan penyerang ciptaan PDIP itu untuk membenarkan serangan yang seolah-olah membela PRABOWO SUBIANTO. Tingkat kerusakan yang akan diciptakan dalam serangan itu sudah di batasi, yaitu perusakan pagar masuk, Perusakan kaca-kaca dan pintu Pos Security, mencoret-coret dinding dan lantai serambi depan gedung metro TV, dan daikhiri dengan memecahkan Kaca besar diserambi depan dan kemudian bubar. Pelaksanaan kegiatan direncanakan pada Tanggal 7 juli 2014, diatas jam 09.00.. Biaya operasional termasuk maksimum loose, kerugian tertinggi sudah ditetapkan tidak boleh lebih dari 200juta rupiah termasuk honor untuk para penyerang dan penggantian kaca pecah dan perbaikan lainnya.. Atribut yang akan mereka pergunakan adalah baju sholat putih seperti yang sering dipergunakan FPI, Alat-alat yang dipersiapkan sesuai dengan pola operasi yang akan dikembangkan, dan mereka tidak akan menggunakan cat pilox warna merah, tapi mengunakan cat pilox warna hijau sebagai identitas penguat seolah-olah serangan dilakukan kelompok HIJAU.”

Sumber arrahmah.com menyebut bc tersebut sudah konfirm. Info dari teman wartawan di metro tv grup menyebut, bahwa dari semalam mereka sudah bersiaga untuk meliput aksi “FPI palsu” tersebut untuk digoreng.Karena dari kemaren malam metro tv sudah terima info bahwa mereka akan diserbu oleh “FPI palsu” dan kantor mereka pun sudah dijaga polisi.

Sementara itu pihak FPI mengomentari bc tersebut memberikan instruksi kepada seluruh laskar, anggota dan simpatisan FPI harus waspada, jangan melakukan gerakan apapun, agar tidak satupun anggota FPI yang terlibat. Ini perangkap dan jebakan kepada FPI untuk dikambinghitamkan.(azm/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...