Muslim AS, Belilah produk "ramah Palestina"

14

WASHINGTON (Arrahmah.com) – Alhamdulillah, kita dapat mendukung perjuangan Muslim Palestina dengan beragam cara. Salah satunya adalah dengan membeli produk yang “ramah Palestina”, ujar seorang Muslim warga Amerika Serikat dalam statusnya di Facebook pada Jum’at (4/7/2014).

Seiring invasi fisik “Israel” yang membabi buta di Palestina, kini negara zionis itu hendak menodai Ramadhan kaum Muslimin dunia. Dengan segala macam cara, “Israel” mencoba masuk ke jantung Muslimin, bahkan lewat makanan yang identik dengan sunnah bulan Ramadhan, yaitu kurma.

Dengan demikian, warga Muslim AS bersegera mengampanyekan “beli produk ramah Palestina” pada Ramadhan 1435 H. Melalui kampanye ini, diharapkan kita selaku Muslim dapat memboikot niat keji “Israel” dan membantu perjuangan Muslim Palestina.

“Jika anda sedang di toko lokal halal dan anda melihat kurma merek ini (Jordan River), tolong dengan sopan beri tahukan pemilik toko, bahwa kurma ini produksi Kibbut Gilgal (perusahaan) “Israel” dan tidak menguntungkan warga Palestina. Tolong hentikan pembelian produk itu dan beri tahu pemilik tokonya,” demikian salah satu produk yang dikampanyekan tidak “ramah Palestina”.

kurma israel 1

Saat salah seorang pengusaha Muslim AS melakukan konfirmasi kepada salah satu toko lokal di Montgomery, pemilik toko berkilah bahwa kurma itu didapat dari suplier yang juga keponakannya. Dengan demikian, sekalipun warga menghormati pemilik toko, namun warga dihimbau agar memilih produk halal yang lain. Semoga ramadhan 1435 H penuh dengan keberkahan dan bernilai jihad di mata Allah, meski hanya dengan membeli produk ramah Palestina,” ujar seorang Muslim New Hampshire. Insyaa Allah. (adibahasan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.