Pejuang Palestina berhasil mengusir helikopter penjajah "Israel"

9

GAZA (Arrahmah.com) – Tak gentar diserang lewat udara, Selasa (1/7/2014) pagi, tembakan rudal anti pesawat faksi perlawanan Palestina berhasil mengusir sebuah helikopter “Israel” saat mengintimidasi langit Gaza Utara.

Sumber Palestina melaporkan kepada Quds Press bahwa pesawat tempur zionis meluncurkan serangkaian serangan udara pada Selasa (1/7) pagi di segenap pelosok berbeda di Gazayang kemudian menjadi sasaran tembakan rudal anti pesawat, namun rudal tersebut tak mengenai sasaran, dan pesawat zionis tersebut meninggalkan kawasan.

Disebutkan oleh warga yang sempat melihat kejadian bahwa serangan balik itu berhasil menghalau pesawat zionis yang kemudian berhenti mengudara, dan segera meninggalkan wilayah udara Gaza.

Sumber zionis menyangkal bahwa pesawatnya menjadi sasaran serangan di Gaza, dan memilih diam tak memberikan komentar, karena takut dijuluki pengecut.

Sebelumnya, rudal anti pesawat jenis “Bumi Udara” pernah digunakan faksi perlawanan Palestina saat menghadapi agresi zionis Israel ke Gaza pada November 2012. (adibahasan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.