Bom-bom barel kembali menghujani kota Dara'a

7

DARA’A (Arrahmah.com) – Hari ketiga bulan suci Ramadhan 1435 H yang bertepatan dengan hari Selasa (1/7/2014) masih menjadi hari yang berat bagi penduduk muslim propinsi Dara’a. Rezim Bashar Asad tidak sedikit pun mengendorkan serangan biadabnya terhadap penduduk sipil muslim yang sedang menjalankan ibadah shaum Ramadhan.

Shada Asy-Syam melaporkan helikopter-helikopter tempur Bashar Asad pada hari Selasa (1/7) kembali menjatuhkan bom-bom barel terhadap desa-desa kaum muslimin di propinsi Dara’a. Bom-bom itu menghantam rumah-rumah penduduk dan sarana-sarana umum. Ledakan-ledakan keras disusul oleh asap tebal membumbung tinggi dari lokasi-lokasi yang terkena bom barel.

Belasan penduduk sipil muslim yang tak berdosa gugur dan cedera dalam serangan biadab yang terjadi hampir setiap hari tersebut. Penduduk muslim di propinsi Dara’a menjadi lahan pelampiasan kemarahan dan dendam pasukan Bashar Asad setelah mereka mendapat pukulan-pukulan berat dari muajhidin Islam. Rezim Bashar Asad telah kehilangan banyak markas militer di Dara’a selama sebulan terakhir.

(muhib al majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.