Berita Dunia Islam Terdepan

Zionis “Israel” meluncurkan dua serangan udara di Gaza

5

GAZA (Arrahmah.com) – Pada Sabtu (28/6/2014) malam, pesawat Zionis “Israel” meluncurkan dua serangan udara. Serangan pertama menghancurkan lahan pertanian di timur kamp pengungsi Al-Buraij di tengah Jalur Gaza dan yang kedua memporak-porandakan daerah Beit Hanun di utara Jalur Gaza, dilansir IP pada Ahad (29/6).

“Pesawat tempur ‘Israel’ melepaskan dua buah roket ke lahan pertanian di timur kamp pengungsi Al Buraij, bersamaan dengan serangan artileri yang dilakukan tank-tank penjajah Zionis yang berkonsentrasi di dalam pagar keamanan dekat Jalur Gaza,” menurut sumber-sumber keamanan Palestina di Jalur Gaza.

Menurut sumber keamanan, pesawat Zionis juga menggempur lahan pertanian di jalan “Banat” di daerah Beit Hanun di utara Jalur Gaza. Koresponden Info Palestina menyebutkan, tidak ada korban jiwa dalam dua serangan udara kali ini.

Mereka juha memperingatkan warga Palestina adanya kemungkinan intimidasi Zionis, saat pesawat Zionis secara intensif terbang di atas langit Gaza. Pihak keamanan menyerukan agar masyarakat terus waspada dan bersiap siaga.

Pada Sabtu (28/6) malam, dua warga Palestina terluka akibat serangan senjata api dari pasukan penjajah Zionis di timur Khan Yunis, wilayah selatan Jalur Gaza.

Sumber medis Palestina mengatakan, dua orang warga terluka tembak oleh pasukan penjajah Zionis di timur kampung Farahin di Abasan Kanir di timur Khan Yunis. Mereka alhamdulillah sudah dilarikan ke rumah sakit Aljazair di Abasan dengan kondisi luka sedang. (adibahasan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...