"Israel" bagikan lollipop "anti-Hamas" untuk menghasut anak-anak Palestina di Tepi Barat

6

TEPI BARAT (Arrahmah.com) – “Israel” telah menjatuhkan ratusan lollipopsantiHamas” di dua kota terbesar di Tepi Barat, dalam upaya baru untuk menghasut opini umum Palestina terhadap kelompok perlawanan rakyat Palestina tersebut.

Warga Palestina di Nablus dan Ramallah pada Ahad pagi (29/6/2014) melihat ratusan lollipops telah dijatuhkan di jalan-jalan dan lorong-lorong kota, dihiasi dengan kalimat Ramadhan Kareem ini ada beberapa permen, setelah Hamas membuat hidup di Tepi Barat terasa pahit.”

Saksi mata di Nablus mengatakan kepada Ma’an bahwa mereka melihat tentara “Israel” melemparkan permen lollipop ke jalan-jalan.

Militer “Israel” mengerahkan pasukannyat di Tepi Barat dalam dua minggu terakhir ini sebagai bagian dari operasi untuk menemukan tiga remajaIsrael”, dimana pencarian itu oleh banyak pihak dianggap hanya sebagai kedok “Israel” untuk menumpas Hamas dan menyiksa rakyat Palestina.

Pencarian remaja Yahudi yang hilang itu telah menyebabkan kematian tujuh warga sipil Palestina, melukai lebih dari 130 orang, dan menangkap hampir 600 setelah lebih dari 1.350 serangan militer.

Saksi mata yang berbicara kepada Ma’an yakin bahwa permen lollipop adalah bagian dari perang psikologis” yang dilancarkan oleh pasukan pendudukan “Israel” untuk menghasut rakyat Palestina untuk melawan Hamas, yang dituduh menculik tiga remajaIsrael”.

Saksi mata yang lain mengatakan bahwa mereka menganggap ini merupakan perilaku aneh” yang mengindikasikan bahwa operasi militer “Israel” di Tepi Barat telah gagal untuk menemukan petunjuk tentang remajaIsrael” yang hilang itu, dan berharap untuk menjangkau informasi potensial.

Permen lollipop ini bukan satu-satunya “hadiah” yang dibagikan oleh pasukan “Israel” dalam kampanye anti-Hamasnya di Tepi Barat dalam beberapa hari terakhir ini.

Selama serangan militer di Nablus pada Kamis lalu, pasukan “Israel” menjatuhkan sebuah match box di jalan-jalan disertai kalimat dalam bahasa Arab yang berbunyi Hati-hati! Hamas menyulut Tepi Barat.”

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.