Proses evakuasi korban serangan udara rezim Nushairiyah di Dara'a

6

DARA’A (Arrahmah.com) – Hari Jum’at merupakan hari libur di Suriah dan banyak negara Arab. Namun mesin perang rezim Nushairiyah Suriah sedikit pun tidak mengenal kata libur. Membombardir secara massif dan membunuh sebanyak mungkin warga sipil muslim, untuk menekan mujahidin Islam, merupakan rutinitas yang dijaga dengan disiplin penuh oleh rezim Nushairiyah Suriah.

Pesawat tempur rezim Nushairiyah Suriah kembali membombardir kota Dara’a pada hari Jum’at (27/6/2014). Bom-bom barel dijatuhkan pesawat tempur Nushairiyah terhadap pemukiman warga dan sarana-sarana umum dalam kota Dara’a, Shada Asy-Syam melaporkan.

Dampak serangan brutal tersebut sangat mengerikan. Puluhan warga sipil yang tak berdosa terkubur oleh reruntuhan bangunan. Dengan peralatan seadanya penduduk yang selamat bekerja keras untuk mengeluarkan para korban dari reruntuhan bangunan. Kepanikan dan jeritan kasihan mewarnai proses evakuasi sederhana tersebut. Sampai saat ini belum diketahui secara pasti jumlah korban gugur dan cedera akibat serangan biadab tersebut.

(muhib al majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.