Pejuang Palestina di Gaza berhasil menjatuhkan 3 roket ke wilayah "Israel"

17

PALESTINA (Arrahmah.com) – Militer penjajah “Israel” membenarkan bahwa pejuang Palestina di Gaza berhasil menjatuhkan 3 roket ke wilayah “Israel”, tepatnya ke pemukiman Yahudi di Ashkol Naqob barat “Israel”.

Kantor berita “Israel”, Wa Laa, mengutip bahwa 3 roket yang diluncurkan dari Gaza, mendarat atau jatuh tepatnya di wilayah pemukiman Yahudi di Naqob barat. Hingga saat ini belum diketahui mengenai jumlah korban tewas atau terluka.

Aksi para pejuang Palestina di Gaza tersebut merupakan aksi balasan dari roket “Israel” yang telah membunuh 2 warga Gaza, serta roket “Israel” yang diluncurkan beberapa menit sebelumnya di wilayah Gaza Tengah, tepatnya di Qararah.

Roket “Israel” yang jatuh ke daerah Qararah, Gaza Tengah, melukai 6 warga Gaza, 1 diantaranya adalah anak-anak. Selain itu, roket penjajah “Israel” tersebut juga menghancurkan 2 masjid.

Pada Jum’at (27/6/2014), Gaza berada dalam kondisi gelap gulita karena tidak ada listrik dan solar, sedangkan bantuan kemanusiaan tidak lagi masuk ke Gaza.

Hingga kini, drone atau pesawat tanpa awak milik “Israel” masih melakukan patroli di atas langit Gaza. Demikian pula dengan pesawat tempur Jet F16 yang sesekali meluncurkan roket ke pemukiman penduduk Gaza.

Semakin hari semakin bertambah roket yang diluncurkan ke Gaza dan korban pun kian bertambah.

Sampai berita ini diturunkan, “Israel” masih meluncurkan roket ke wilayah Gaza dan wilayah Palestina keseluruhan terutama di Khalil dan Bersheeba, kata Abdillah Onim, Jurnalis dan Aktivis Indonesia untuk Palestina yang saat ini berada di Gaza.

Lampu pijar dari riket sudah dikorbarkan, Gaza kembali bergejolak, Ketua DAQU Gaza menyerukan di Bulan Suci Ramadhan Mubarak 1435 Hijriyah, agar kaum Muslimin mendoakan rakyat Palestina dan Suriah, selagi masih memiliki kesempatan untuk mendoakan mereka.

“Mari kita kembalikan kebahagiaan mereka dengan menunaikan Zakat Fitrah di Gaza”

Oleh: Abdillah Onim
PIN di Gaza: 25C63245.Whatsapp Gaza: +972 59 8058513.[email protected]

bang onim

onim.,

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

bangonim

 

 

 

 

 

 

 

(banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.