Patung kepala Obama di tempat pembuangan urine, Gedung Putih terguncang

14

WASHINGTON (Arrahmah.com) – Ini adalah pukulan telak untuk Gedung Putih. Sebuah patung kecil yang membentuk kepala Presiden Obama terlihat di tempat kencing pria di konferensi Faith and Freedom Coalition di Washington.

Gedung Putih mengecam adanya foto Barack Obama yang ditaruh di tempat kencing tersebut, dimana pengunjung yang buang air di tempat itu bisa mengencingin patung kepala Obama.

Igor Bobic, asisten editor untuk Huffington Post, memposting foto Obama di tempat kencing itu, dimana hal itu sangat menyinggung Gedung Putih.

Igor Bobic awalnya menemukan patung kepala Obama itu di toilet pria di luar ruang konferensi di Hotel Omni Shoreham di Washington, DC.

Perwakilan dari Faith & Freedom Coalition mengatakan kepada msnbc, Kami ragu bahwa hal ini dilakukan oleh salah satu peserta kami, kami sangat mengutuk tindakan ini. Tidak peduli bagaimana orang beranggapan terhadap kebijakan presiden [Obama], pria itu dan jabatannya layak untuk diperlakukan dengan hormat. Kami marah dengan tindakan menjijikkan ini.”

Penasehat senior di Gedung Putih, Dan Pfeiffer, langsung merespons gambar tersebut di Twitter. Dia mencap bahwa adanya foto ini benar-benar tidak pada tempatnya.

Namun demikian, tidak jelas siapa yang bertanggung jawab menaruh patung kepala Obama itu di tempat kencing.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.