Berita Dunia Islam Terdepan

Sambut Ramadhan, semangat menegakkan Syariah dan Khilafah

Puluhan kaum Muslimin yang terdiri dari aktivis Hizbut Tahrir Aceh Tamiang dan sejumlah siswa siswi Kabupaten Aceh Tamiang, melakukan long march menyambut datangnya bulan Ramadhan Ahad (22/6/2014).
11

ACEH TAMIANG (Arrahmah.com) – Marhaban yaa Ramadhan. Suka cita dan gembira menyambut datangnya bulan Ramadhan 1435 h begitu terlihat dalam aksi long march yang digelar Hizbut Tahrir Indonesia DPD II Aceh Tamiang. aksi yang bertitik kumpul di depan Kantor Camat Kuala Simpang diikuti oleh puluhan massa yang terdiri dari aktivis Hizbut Tahrir Aceh Tamiang dan sejumlah siswa siswi Kabupaten Aceh Tamiang, Ahad (22/6/2014).

Selain itu, untuk membangkitkan semangat menyambut kedatangan bulan yang penuh berkah ini, para kafilah tarhib ramadhan 1435 H ikut mengibarkan panji Rasulullah shallahu alaihi wa sallam dan meneriakan takbir disepanjang jalan ibu kota.

Koordinator Lapangan Widodo, S.Pd.I dalam orasinya menyebutkan bulan suci ramadhan adalah bulan yang kita tunggu-tunggu disetiap tahunnya, karena bulan ini merupakan bulan ketaatan bagi seluruh umat islam di dunia. Karena itu, marilah kita terus mempersiapkan diri untuk menyambut bulan Islam kaffah ini dengan penuh ketaatn hanya kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Lebih lanjut dia juga menjelaskan bahwa kemuliaan Ramadhan akan sangat tidak mungkin dapat kita raih selama kita masih menerapkan demokrasi. Untuk itu, marilah kita meraih ketaqwaan dibulan ramadhan ini dengan mencapakkan demokrasi dan menegakkan khilafah karena Indonesia milik Allah.

http://www.youtube.com/watch?v=Q_WeKBp-Ok4

Usai melakukan orasi dan mengakhiri dengan doa di depan kantor Telkom Kuala Simpang, massa kembali ke titik kumpul di kantor Camat Kuala Simpang, kemudian para peserta dibubarkan secara tertib. (azm/mursi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...