Berita Dunia Islam Terdepan

Pemukim Yahudi “Israel” kembali menembaki warga Palestina di Ramallah

2

RAMALLAH (Arrahmah.com) – Pemukim Yahudi “Israel” menembaki warga Palestina di sebelah barat laut Ramallah pada Ahad (22/6/2014) malam dalam insiden kedua setelah beberapa jam dari insiden pertama, kata penduduk setempat, seperti dilansir Ma’an.

Dua Yahudi menembaki sembilan pria Palestina yang bekerja di sebuah tambang dekat desa Al-Mazraa Al-Gharbiya, tanpa ada korban cedera, kata para pekerja kepada Ma’an.

Mereka mengatakan mereka melihat para pemukim Yahudi itu menyelinap masuk ke tambang dan melarikan diri dari TKP setelah melepaskan tembakan dengan senapan otomatis.

Setelah dikejar selama hampir dua mil, para pekerja samapi di Al-Mazraa Al-Gharabiya tanpa cedera, mereka mengatakan kepada Ma’an.

Warga Palestina tersebut mengidentifikasi diri mereka sebagai Ismail al-Rajabi (25), Momen Idriss (24), Anas Idriss (18), Yacoub Idriss (20), Bilal Idriss (20), Ahmad Jaber (27), Wael al-Shalaldeh (32), Mohammad Jaber (23), dan Abd Al-Rahman Jaber (10).

Seorang jurubicara militer “Israel” tidak segera memberi penjelasan saat dimintai keterangan.

Sebelumnya, seorang reporter Ma’an melaporkan bahwa pemukim Yahudi “Israel” telah menembaki warga Palestina di Al-Bireh dekat Ramallah, melukai seorang pelayat yang sedang berkumpul untuk pemakaman Muhammad Tarifi.

Tarifi adalah salah satu dari dua warga Palestina yang dibunuh oleh pasukan biadab “Israel” pada Ahad (22/6) pagi.

(banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...