Bom-bom barel kembali menghujani Aleppo dan pinggiran Aleppo

4

ALEPPO (Arrahmah.com) – Rezim Nushairiyah Suriah kembali melanjutkan bombardir dengan bom-bom barel pada Kamis (19/6/2014). Serangan biadab itu dilakukan rezim Nushairiyah di propinsi Aleppo, pinggiran Aleppo dan pinggiran Damaskus, Al-Jazeera melaporkan.

Koresponden AlJazeera di Aleppo Amru Al-Halabi melaporkan lima warga sipil muslim gugur oleh bom-bom barel yang dijatuhkan helikopter tempur rezim Bashar Asad di desa Sakhur, kota Aleppo.

Al-Halabi menambahkan bahwa sedikitnya seorang warga sipil gugur dan beberapa lainnya cedera berat oleh serangan udara rezim Asad terhadap desa Darah Azah, pinggiran Aleppo barat. Puluhan warga sipil muslim lainnya juga mengalami cedera oleh serangan udara rezim Asad di desa Mari’, Andan, Hurriyatan, dan Tal Raf’at dalam wilayah pinggiran Aleppo.

Koordinasi Revolusi Lokal juga mengatakan bahwa pasukan Bashar Asad membombardir desa Karm Beik di Aleppo. Serangan brutal itu menewaskan dan mencederai belasan warga sipil, selain menghancurkan rumah-rumah penduduk.

(muhib al majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.