Berburu remaja yahudi yang hilang, "Israel" gencar melakukan penangkapan

6

AL-QUDS (Arrahmah.com)Menggenjot pencarian tiga remaja Yahudi yang hilang, pasukan “Israel” menangkap sekitar 30 warga Palestina di Tepi Barat, sumber militer mengatakan pada Kamis (19/6/2014), sebagaimana dilansir oleh Arab News.

Penangkapan itu semakin meningkatkan jumlah warga Palestina yang ditangkap menjadi 280 sejak remaja Yahudi itu hilang pekan lalu. Sekitar tigaperempat dari mereka anggota gerakan Hamas, kata pernyataan militer.

Para remaja Yahudi itu menghilang dari permukiman Gush Etzion selatan Tepi Barat pada 12 Juni.

“Sekitar 30 orang ditahan tadi malam (Rabu malam), menjadikan total warga Palestina yang ditangkap sekitar 280 sejak awal operasi. Dari 280 orang yang ditangkap, 200 diantaranya merupakan anggota Hamas,kata sumber militer.

Militer “Israel” telah mencari tiga remaja Yahudi yang hilang itu di sekitar 100 lokasi dan menyerbu 10 organisasi Hamas, yang menurut militer “Israel” telah digunakan untuk merekrut, menyebarkan informasi serta memungkinkan arus kas.

Salah satu lokasi yang menjadi target pencarian adalah persatuan mahasiswa di Universitas Bir Zeit di dekat Ramallah, kata sumber-sumber Palestina.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.