Kawal penutupan Dolly, ribuan kaum Muslimin siaga di Grahadi

Ribuan Kaum Muslimin dari berbagai Ormas Islam bersiaga di di depan gedung negara Grahadi Surabaya, Rabu (18/6/2014) siang ini.
12

SURABAYA (Arrahmah.com) – Ribuan kaum Muslimin dari beberapa ormas Islam bersiaga di depan gedung negara Grahadi Surabaya, Rabu (18/6/2014) siang ini untuk memeberikan dukungan kepada Pemkot Surabaya menutup komplek pelacuran Dolly. Mereka menggelar acara tabligh akbar dan unjukrasa menyuarakan dukungannya untuk penutupan lokalisasi Gang Dolly dan Jarak dan tepat pada hari ini.

Dikutip dari beritajatim.com, di lokasi acara tampak aksi diikuti oleh FPI Jatim, HTI Jatim, Forum Masyarakat Surabaya Peduli Masa Depan Anak (Formasa), Paguyuban Pekerja Pro Penutupan Lokalisasi (PPPL), GUIB (Gabungan Umat Islam Bersatu) Jatim, Selamatkan Anak-anak Surabaya dari Bahaya Prostitusi (Sarkozy Community), dan beberapa ormas Islam lainnya.

Spanduk bertebaran yang bertuliskan antara lain, ‘GUIB Jatim dukung Bu Risma dan Pakde Karwo Tutup Dolly’; Maju Terus Pantang Mundur Tutup Dolly, Jatim Bebas Prostitusi Tahun 2014 Amien YRA; Dolly Ditutup-Surabaya Diberkahi, dan lainnya.

Ustadz Yunus dari MUI Jatim dan GUIB Jatim mengatakan, seluruh ormas Islam akan mendukung Surabaya dan Jatim bebas dari kemaksiatan. “Tidak bisa ditawar-tawar lagi, Gang Dolly dan lokalisasi lain di Jatim harus tutup semua pada tahun ini,” tegasnya sambil meneriakkan kalimat takbir berkali-kali dan diikuti massa aksi. (azm/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.