4 warga Palestina terluka dalam serangan udara penjajah "Israel" di Jalur Gaza

14

GAZA (Arrahmah.com) – Empat warga Palestina dilaporkan terluka pada Senin (16/6/2014) pagi dalam serangkaian serangan penjajah “Israel” yang menargetkan lokasi-lokasi perlawanan dan lahan kosong di sekitar Jalur Gaza, lansir MEMO.

Dr Ashraf, juru bicara Kementerian Kesehatan, mengatakan, empat orang mengalami luka ringan dan sedang, termasuk seorang gadis kecil berusia tiga tahun, setelah mereka terkena pecahan peluru akibat pemboman yang dilakukan oleh pasukan penjajah di utara wilayah tersebut.

Pesawat-pesawat F-16 “Israel” juga membom sedikitnya tiga lokasi Brigade Al-Qassam dekat menara-menara Al-Maqousi, di barat kota Gaza, tanpa ada korban cedera yang dilaporkan.

Dia menjelaskan bahwa kendaraan pertahanan sipil bergegas ke tempat itu untuk memadamkan api yang berkobar akibat pemboman.

Ashraf mengatakan situs Abu Jerad, di selatan kawasan Zeitoun, telah dibom dua kali.

Dia menjelaskan bahwa pemboman itu menargetkan sebuah situs di sebelah barat Al-Matahen, sebelah tenggara Khan Younis di Gaza selatan, dan satu lagi di daerah Zeitoun, sebelah timur Gaza.

Sementara itu, sumber-sumber keamanan melaporkan adanya aktivitas yang tidak biasa dari kendaraan pendudukan militer “Israel” di sebelah timur Rafah.

Warga Palestina di Jalur Gaza terus menyaksikan serangan udara intensif “Israel”. Berikut foto-foto kerusakan akibat serangkaian serangan biadab yang diluncurkan pasukan penjajah “Israel” yang diperoleh MEMO tersebut.

007 (9)

007 (7)

 

007 (6)

007 (5)

007 (4)

007 (2)

 

007 (3)

(banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.