Berita Dunia Islam Terdepan

Allahu Akbar! Jabhah Nushrah telah memasuki Irak untuk membantu Ahlussunnah dan Mujahidin Irak

32

SURIAH (Arrahmah.com) – Allahu Akbar, Muqawamah Media Team telah mendapatkan informasi terbaru dari sumber Mujahidin Jabhah Nushrah terpercaya bahwa Jabhah Nushrah telah mengirim delegasi pasukan menerobos perbatasan Suriah-Iraq untuk membantu kebangkitan perlawanan Ahlussunnah Irak.

Para aktivis jihad di media sosial Twitter telah ramai membicarakan tentang isu ini dalam dua hari terakhir. Banyak diskusi yang bergulir di Twitter untuk membahas isu ini di antara akun-akun Mujahidin Jabhah Nushrah di Suriah. Dan secara khusus Muqawamah Media Team telah mengkroscek kebenaran berita ini kepada beberapa Mujahidin Jabhah Nushrah yang berada di Syam. Salah satunya adalah Al-Akh Al-Mujahid Muhammad Faizu –hafidhahullahu-, pejuang Jabhah Nushrah dari wilayah Sahil yang intens menjalin komunikasi dengan Muqawamah Media Team.

Berikut kami suguhkan beberapa tweet dan gambar yang beredar di Twitter:

Gambar 1:

2

Keterangan gambar 1: Akun Resmi Jabhah Nushrah wilayah Al-Boukamal

#Pertolongan kepada Ahlussunnah Iraq.

#Pertolongan kepada Ahlussunnah Irak. Jabhah Nushrah Tandhim Al-Qaeda di Syam dan Iraq menghancurkan tanggul perbatasan dan Brigade ke-6 menyerbu penjaga perbatasan Irak dan berhasil mengusai pos pemeriksaan tersebut.

Akun Jabhah Nushrah wilayah Al-Bukamal di atas bahkan memberikan keterangan dengan menyebutkan “Jabhah Nushrah Tandhim Al-Qaeda di Syam dan Irak”. Apakah ini akan menjadi titik awal perluasan teritori muqawamah (perlawanan) Al-Qaeda Syam ke wilayah Irak? Kita tunggu saja perkembangan menggembirakan ini ke depan. Jika saja ini terjadi, maka Al-Qaeda akan resmi kembali ke Irak dan akan kembali menjadi momok menakutkan bagi Amerika dan Syi’ah Irak. Sebagaimana beberapa tahun yang lalu Syaikh Abu Mus’ab Az-Zarqawi –rahimahullah- memimpin cabang Al-Qaeda Irak sebelum akhirnya dileburkan ke dalam Majelis Syura Mujahidin Irak yang juga dipimpin oleh beliau rahimahullahu.

Gambar 2:

Keterangan gambar 2: Para singa Jabhah Nushrah Tandhim Al-Qaeda di Syam dan Irak sedang menghancurkan tanggul perbatasan (#Pertolongan terhadap Ahlussunnah Iraq)

Gambar 3:

Keterangan gambar 3: Singa-singa Jabhah Nushrah masuk ke wilayah Irak

Gambar 4:

nkFCahuH.jpg small

Keterangan gambar 4: Sebagian ghanimah (rampasan perang) yang diperoleh Jabhah Nushrah dari tentara Syi’ah Irak yang berhasil ditaklukkan.

Gambar 5:

Keterangan gambar 5: Syaikh Abu Yusuf Al-Misri –hafidhahullahu- berpose di depan ghanimah berlimpah yang didapatkan dari tentara Syi’ah Irak.

Semoga Allah menjaga para singa Al-Qaeda dan Mujahidin di seluruh belahan bumi dan memenangkan Islam melalui tangan hamba-hambaNya yang shalih lagi tidak melampaui batas. Allahu Akbar.

#نصرة لسنة العراق

#جبهة النصرة تنظيم قاعدة الجهاد في الشام والعراق

logo-muqawamah-189x177

(aliakram/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...