Berita Dunia Islam Terdepan

Intel “Israel” menebar alat penyadap nirkabel

4

GAZA (Arrahmah.com) – EPR melaporkan pada Senin (9/6/2014) bahwa Satuan Keamanan Perlawanan Palestina (SKPP) menemukan perangkat modern untuk memata-matai panggilan telepon dan gerakan perlawanan di beberapa ruang publik. Badan intelijen “Israel” juga menggunakannya untuk memata-matai aktivitas warga Palestina di situs jejaring sosial dan Internet.

Perangkat ini berukuran kecil dan ditanam oleh agen-agen dari entitas Zionis di situs tertarget seperti mobil, rumah, tempat kerja, tempat ibadah, dan lain-lain. Alat tersebut ditempatkan di mana saja, di tempat yang tak terlihat dan tak terduga oleh masyarakat umum.

Mengenai mekanisme kerja perangkat ini, SKPP menggambarkannya sebagai perangkat nirkabel yang beroperasi melalui satelit dan jaringan mobile.

SKPP telah memperingatkan massyarakat Palestina mengenai perangkat ini. Kini mereka pun menyeru semua elemen perlawanan, dan teman-teman di seluruh dunia untuk mengambil langkah kewaspadaan. Agen zionis telah bertebaran di muka bumi. (adibahasan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...