Berita Dunia Islam Terdepan

13 tentara penjajah NATO tewas dalam pertempuran dengan Mujahidin IIA

2

HELMAND (Arrahmah.com) – Allahu Akbar, sebanyak 13 tentara penjajah kafir pimpinan AS-NATO tewas dalam pertempuran dengan Mujahidin Imarah Islam Afghanistan (IIA) atau Taliban pada Senin (9/6/2014) di beberapa tempat, menurut laporan Al-Emarah News.

Laporan mengatakan bahwa di daerah Babaji, provinsi Helmand, Mujahidin menembak mati 2 tentara teroris asing yang sedang berdiri di samping tank baja mereka.

Sementara di distrik Sangin, provinsi Helmand, kematian juga menimpa 4 tentara penjajah akibat serangan Mujahidin, sedangkan 6 lainnya luka-luka

Dalam serangan terpisah lainnya di distrik tersebut, dua tank penjajah dihantam oleh IED, akibatnya 3 tentara kafir tewas dan 4 terluka.

Di provinsi Zabul, setidaknya 2 tentara pimpinan AS tewas dalam serangan Mujahidin.

Selain itu, Mujahidin juga melakukan penyergapan terhadap patroli tentara penjajah di pusat distrik Arghandab, provinsi Zabul. Dalam serangan tersebut sedikitnya 2 tentara penjajah NATO tewas dan 17 aparat rezim boneka juga tewas akibat serangan helikopter penjajah yang mengira bahwa mereka adalah Mujahidin. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...