Berita Dunia Islam Terdepan

Allahu Akbar! 166 kendaraan pasokan dan 226 tank hancur dalam operasisya Taliban di terminal NATO

12

NANGARHAR (Arrahmah.com) – Mujahidin Imarah Islam Afghanistan (IIA) atau Taliban melancarkan operasi syahid besar yang menargetkan terminal pasokan penjajah AS-NATO di kota Jalalabad, provinsi Nangarhar, membakar ratusan kendaraan pasokan dan tank lapis baja, menurut laporan Al-Emarah News, media resmi IIA, pada Senin (9/6/2014).

Laporan mengatakan bahwa tiga Mujahidin IIA yang dilengkapi dengan senjata api dan alat peledak, menyerang terminal pasokan penjajah AS-NATO di kota Jalalabad.

Serangan dimulai pada Ahad (8/6) malam dengan seorang Mujahid meledakkan bom mobil untuk membobol pertahanan musuh. Sementara dua Mujahidin yang tersisa menerobos ke dalam terminal di mana mereka terlibat baku tembak dengan para tentara penjajah dan tentara rezim.

Lebih lanjut laporan memaparkan, serangan tersebut menewaskan dan melukai sejumlah tentara penjajah dan tentara rezim. Selain itu sebanyak 113 truk trailer berisi 226 tank lapis baja, 33 truk kontainer dan 21 truk tangki minyak hancur terbakar.

Sementara tiga Mujahidin yang melakukan serangan ini syahid (in syaa Allah) setelah mereka berhasil mengalahkan musuh atas pertolongan Allah. Mereka diketahui bernama Azizullah, Islam Ghani dan Muhammad Ghani.

Operasi kemarin malam ini merupakan salah satu serangan paling mematikan bagi pasukan penjajah pimpinan AS-NATO dan boneka mereka sejak “Operasi Khaibar” IIA dimulai. Allahu Akbar!

(siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...