Aparat penjajah "Israel" hancurkan bangunan-bangunan milik warga Palestina di Al-Quds

10

YERUSALEM (Arrahmah.com) – Aparat penjajah “Israel” menghancurkan dua bangunan milik warga Palestina pada Senin (2/6/2014) di Yerusalem Timur (Al-Quds), tepatnya di kota Hizma dan Silwan, menurut laporan warga lokal, seperti dilansir Ma’an News Agency.

Aparat penjajah “Israel” mengiringi buldoser-buldoser ke kota Hizma, di mana mereka menghancurkan sebuah tempat pencucian mobil milik Faris Salah Addin. Selain itu mereka juga menyita lemari-lemari es dari sebuah toko di kota itu dan juga menyegel sejumlah poperti berharga lainnya.

Sementara di kota Silwan, pasukan “Israel” menghancurkan sejumlah gudang yang digunakan untuk kandang kuda di daerah Al-Ein Al-Fuqa.

Belum diketahui alasan dari penghancuran harta milik warga Palestina tersebut. Pada bulan Mei, buldoser-buldoser “Isrel” telah menghancurkan setidaknya tiga bangunan milik warga Palestina di Al-Quds, meliputi dua toko dan sebuah bengkel.

Penghancuran properti milik warga Palestina oleh “Israel” bukanlah hal yang baru. Pada tahun 2013 saja, menurut catatan PBB, “Israel” telah menghancurkan lebih dari 500 properti warga Palestina di Tepi Barat dan Al-Quds, memaksa sekitar 850 warga Palestina untuk mengungsi. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.