Taktik bom terowongan kembali tewaskan 40 tentara rezim di Aleppo

12

ALEPPO (Arrahmah.com) – Sumber-sumber mujahidin menyatakan sedikitnya empat puluh tentara rezim Nushairiyah tewas pada Sabtu (31/5/2014) setelah mujahidin meledakkan belasan ton bom pada terowongan di bawah posko militer rezim Nushairiyah Suriah di wilayah Aleppo Lama, Al-Jazeera melaporkan.

Mujahidin Jabhah Islamiyah kembali melakukan operasi heroik di kota Aleppo. Mereka membuat terowongan yang membentang ratusan meter menuju salah satu posko militer rezim Nushairiyah Suriah di wilayah Az-Zahrawi, kota Aleppo Lama. Mereka kemudian memasang belasan ton bom dalam terowongan tepat di bawah posko militer rezim. Pada hari Sabtu (31/5) mereka meledakkan bom tersebut sehingga meluluh lantakkan posko militer rezim. Lebih dari empat puluh tentara rezim Nushairiyah tewas akibat ledakan bom terowongan tersebut.

http://youtu.be/KMyo_Gr418k

Jabhah Islamiyah adalah salah satu kelompok jihad lokal terbesar yang berperan penting dalam pertempuran di Aleppo dan pinggiran Aleppo. Jabhah Islamiyah bersama dengan Jabhah Nushrah, Harakah Fajr Asy-Syam Al-Islamiyah dan Jaisyul Mujahidin tergabung dalam Kamar Operasi Gabungan Penduduk Syam.

(muhib al majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.