Tentara "Israel" menangkap warga Palestina yang memakai sabuk bom

8

GAZA (Arrahmah.com) Juru bicaraIsrael” mengatakan bahwa militer “Israel” pada Jum’at (30/5/2014) telah menangkap seorang warga Palestina yang memakai sabuk yang berisi bahan peledak di sebuah pos pemeriksaan.

AFP melaporkan bahwa tentara pendudukan “Israel” telah menangkap seorang pria saat ia mendekati sebuah pos pemeriksaan militer dengan mengenakan mantel besar yang mencurigakan di saat panas terik, dan menemukan 12 bom pipa yang diikat ke tubuhnya.

Radio publik mengatakan bahwa dinas keamanan telah mengintrogasi pria itu, yang berusia sekitar 20-an. Mereka berusaha untuk mencari tahu di mana dia atau teman-temannya mungkin berencana meledakkan bom.

Dua warga Palestina telah tewas baru-baru ini pada ulang tahun ke-66 Nakba, yang memicu kemarahan besar warga Tepi Barat yang diduduki.

Pada tanggal 27 Mei, seorang dokter Palestina meninggal akibat efek dari gas air mata yang ditembakkan oleh tentara “Israelyang menyerbu kota Abu Dis di Al-Quds beberapa hari sebelumnya dan membubarkan aksi protes yang dilakukan oleh warga Palestina.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.