Empat polisi Tunisia tewas dalam serangan terhadap rumah seorang menteri

4

TUNIS (Arrahmah.com) – Sejumlah pria bersenjata telah membunuh empat polisi Tunisia dalam serangan terhadap rumah seorang menteri Tunisia, ujar para pejabat.

Kementerian Dalam Negeri mengatakan Lotfi Ben Jeddou tidak berada di rumahnya selama serangan di wilayah barat Kasserine.

Tidak jelas siapa yang berada di balik serangan itu namun para wartawan mengatakan militer Tunisia telah memerangi pejuang Islam selama beberapa tahun terakhir, lansir BBC (28/5/2014).

“Empat polisi tewas dan beberapa lainnya terluka selama serangan ‘teroris’ dengan senapan Kalashnikov yang menargetkan rumah menteri dalam negeri,” ujar seorang juru bicara kementerian dalam negeri kepada AFP.

Salah satu warga yang menjadi saksi mata mengatakan para penyerang mengenakan balaclavas dan tiba dengan sebuah mobil bak terbuka.

Konflik di Tunisia telah meningkat sejak rezim Ben Ali digulingkan pada Januari 2011. Angkatan bersenjata Tunisia melancarkan serangan besar tahun lalu di pegunungan Chaambi dekat perbatasan Aljazair di mana mereka mengklaim terdapat kamp-kamp militer “militan” Islam. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.