Dua bom mobil dan roket Grad Jabhah Nushrah tewaskan puluhan milisi Syiah di Homs

11

HOMS (Arrahmah.com) – Atas karunia Allah semata mujahidin Jabhah Nushrah pada hari Selasa (25/5/2014) berhasil menembus pengamanan ekstra ketat milisi Syiah Shabihah di desa Nushairiyah, Az-Zahra’, kota Homs. Mujahidin memarkir dan meledakkan dua bom mobil di dekat markas-markas milisi Syiah Shabihah dalam desa Nushairiyah tersebut. Serangan itu disusul dengan bombardir dengan roket-roket Grad. Puluhan milisi Syiah Shabihah tewas dan cedera akibat serangan tersebut. Selain itu beberapa bangunan dan kendaraan juga mengalami kerusakan berat.

Berikut pernyataan resmi Yayasan Al-Manarah Al-Baidha’ tentang jalannya operasi pembebasan tersebut.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

logo JN

Penjelasan no. 491

Menyerang milisi Nushairiyah loyalis rezim di desa Az-Zahra’ – Homs dengan dua bom mobil

 

Segala puji bagi Allah Yang menjanjikan bagi mujahidin di jalan -Nya balasan paling baik [surga] dan tambahan [melihat kepada wajah Allah] dan menjadikan usaha mengobarkan semangat jihad kaum mukmin sebagai sebuah ibadah. Shalawat dan salam semoga senantiasa dilimpahkan kepada nabi yang diutus dengan pedang menjelang hari kiamat, juga kepada keluarga dan sahabatnya para pemilik akal sehat dan kepeloporan. Amma ba’du.

Allah Ta’ala telah memberikan kemampuan kepada hamba-hamba-Nya mujahidin Jabhah Nushrah di kota Homs pada hari Selasa, 26 Rajab 1435 H/25 Mei 2014 M untuk melakukan infiltrasi besar ke markas-markas milisi Nushairiyah loyalis rezim meskipun mereka membuat “borgol-borgol” besar, pengamanan ekstra ketat, posko-posko pemeriksaan, posko-posko militer, kamera-kamera pengawas dan peralatan modern.

Mujahidin Jabhah Nushrah berhasil memarkir mobil pertama di jalan Sittin, desa Az-Zahra’, di dekat depot air. Mujahidin juga memarkir mobil kedua pada penyaringan air di dekat depot air minum Homs. Mujahidin kemudian meledakkan kedua mobil tersebut pada waktu yang bersamaan sehingga menimbulkan korban sebanyak mungkin di kalangan milisi Syiah Shabihah, ditambah kerusakan materi yang besar.

Akibat dua serangan bom mobil itu milisi Syiah berkumpul untuk melakukan evakuasi dan menolong korban-korban cedera. Kepanikan dan ketakutan melanda mereka, disertai pengerahan pasukan keamanan di tempat tersebut.

Mereka belum tersadar dari keterkejutan dan ketakutan mereka dari serangan tersebut, mujahidin sudah menghujani mereka dengan tembakan roket-roket Grad di lokasi ledakan bom mobil tersebut, sehingga menimbulkan kerugian sebesar mungkin di barisan mereka dan mereka merasakan sebagian derita yang selama ini mereka timpakan kepada penduduk kita kaum muslimin.Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam.

Dan dengan izin Allah semata, sungguh dalam kantong anak panah kami masih tersedia banyak anak panah yang siap ditembakkan kepada rezim Nushairiyah dan pihak-pihak yang mendukungnya. Dan kelak orang-orang yang zalim akan mengetahui tempat kembali seperti apa yang mereka akan kembali kepadanya.

Saat ledakan salah satu bom mobil di desa Nushairiyah, Az-Zahra', kota Homs
Saat ledakan salah satu bom mobil di desa Nushairiyah, Az-Zahra’, kota Homs

 

Mujahidin menembakkan roket-roket Grad pasca dua ledakan bom mobil di desa Az-Zahra', Homs
Mujahidin menembakkan roket-roket Grad pasca dua ledakan bom mobil di desa Az-Zahra’, Homs

 

dampak-dampak kehancuran akibat serangan dua bom mobil dan roket-roket Grad di desa Az-Zahra', Homs
dampak-dampak kehancuran akibat serangan dua bom mobil dan roket-roket Grad di desa Az-Zahra’, Homs

 

 

Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahuinya

Jabhah Nushrah

Yayasan Media Al-Manarah Al-Baidha’

Jangan melupakan kami dalam doa baik Anda

Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam

Ahad, 26 Rajab 1435 H

25 Mei 2014 M

(muhib al majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.