Berita Dunia Islam Terdepan

Mujahidin melumpuhkan dua tank Nushairiyah di kota Malihah

7

DAMASKUS (Arrahmah.com) – Pertempuran sengit untuk mempertahankan atau merebut kota Malihah, propinsi pinggiran Damaskus masih terus berlangsung.

Pasukan rezim Nushairiyah Suriah dan milisi-milisi Syiah kembali melakukan serangan dalam upaya untuk merebut kota Malihah, distrik Ghautah timur, propinsi pinggiran Damaskus dari tangan mujahidin Islam. Namun mujahidin Islam mempertahankan kota tersebut dengan tegar dan gagah berani.

Akun resmi Jabhah Islamiyah melaporkan bahwa mujahidin Jaisyul Islam, salah satu unsur dalam Jabhah Islamiyah, pada hari Jum’at (24/5/2014) berhasilkan melumpuhkan dua tank pasukan Nushairiyah di kota Malihah. Mujahidin menghantam kedua tank tersebut dengan roket RPR dalam baku tembak sengit di areal pertanian desa Shab’a, kota Malihah.

Mujahidin Jabhah Islamiyah, Jabhah Nushrah dan Ittihad Islami li-Ajnad Asy-Syam membentuk operasi gabungan “Peperangan Allah Yang Lebih Tinggi dan Lebih Mulia” di propinsi pinggiran Damaskus. Mereka telah memberikan pukulan-pukulan telak bagi pasukan Nushairiyah dan milisi-milisi Syiah bayarannya, khususnya di distrik Qalamoun dan Ghautah timur.

http://youtu.be/0t3kDqodrFY

(muhib al majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...