Militer Zionis gunakan teknologi zeppelin untuk memata-matai Palestina

35

AL-QUDS (Arrahmah.com) – Seorang Perwira tinggi Zionis Badan Intelijen Militer Aman mengatakan bahwa Departemen Yurisdiksi melakukan pemindaian geografis pada wilayah-wilayah yang memusuhi “Israel” di Tepi Barat dan Jalur Gaza.

Seperti dilaporkan pada situs angkatan bersenjata intelijen Zionis, Sabtu (24/5/2014), ia menyebutkan, untuk keperluan ini, pihaknya menggunakan sejumlah alat canggih terutama balon raksasa yang diisi dengan gas helium (zeppelin) dipandu pesawat tanpa awak berteknologi tinggi dilengkapi kamera pengintai.

Pihaknya sangat mengandalkan kamera termal dan sistem elektro-optik serta kontrol misi target yang baku, seperti perbatasan atau permukiman permanen. Zeppelin itu tersebar di tempat-tempat tertentu seperti di atmosfer Tepi Barat dan Jalur Gaza.

Dalam konferensi yang diadakan beberapa waktu lalu di Tepi Barat yang juga diikuti sejumlah perwira dan pejawat senior Zionis menyebutkan, “Israel” mempunyai beberapa satelit sendiri yang diluncurkan dalam beberapa tahun terakhir khusus untuk pemantauan wilayah Palestina dan daerah yang berbatasan dengan negara-negara Arab. Alat canggih tersebut diluncurkan guna mengontrol perkembangan militer di negara-negara tetangga melalui survei tanah secara berkala.

Ia menyebutkan, satelit ini mempunyai peranan sangat penting, terlebih lagi jangkauannya hingga dapat memindai sidik jari, sehingga dapat digunakan dalam operasi pengejaran target. Semua divisi tekonologi Zionis saling berkait erat satu sama lain, serius berikhtiar membela agamanya. Bagaimana dengan kita? Wallahu’alam. (adibahasan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.