Kondisi KH Miftah Faridl membaik

Prof.Dr.KH. Miftah Faridl
20

BANDUNG (Arrahmah.com) – Setelah dua pekan dirawat di Singapura, kondisi Ketua Umum MUI Kota Bandung, Prof. KH Dr. Miftah Faridl semakin membaik. Pertengahan Mei silam, KH Miftah Faridl sedang menjalani fase pemulihan.

“Puji serta syukur kita panjatkan kehadirat Allah, karena hanya dengan ijin-Nya melalui teknologi yang lebih mutakhir, pelayanan medis dengan ‘hospitality’ dan menyeluruh, kesehatan pak Miftah semakin hari semakin membaik,” kata menantu KH Miftah Faridl, suami dari putri kedua beliau, Adi Marqi kepada Alhikmah.co di Singapura Rabu (14/5/2014).

Adi Marqi menjelaskan, bahwa pihak rumah sakit dengan teknologi PET CT Imaging dan analisis Bone Marrow melakukan penelitian hingga dapat mendiagnosis penyakit dan juga memberi masukan bagi keluarga untuk perawatan KH Miftah Faridl.

“Selain dari itu, menu diet dan pola makan juga dikelola sesuai dengan parameter kadar gula darah yang senantiasa terpantau, sehingga mampu memperbaiki metabolisme hati yang sebelumnya pernah terganggu,” tambahnya.

Pihak keluarga pun menyampaikan terimakasih atas dukungan masyarakat guna mendoakan kesembuhan KH Miftah Faridl. KH Miftah Faridl pun menyampaikan terima kasih atas dukungan dan juga doa dari masyarakat luas.

“InsyaAllah, dengan ikhtiar yang optimal, dibantu dengan do’a dari semua pihak, pak Miftah akan segera kembali pulih, dan dapat kembali melanjutkan dakwahnya.” tambah Adi Marqi. (azm/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.