Berita Dunia Islam Terdepan

15 warga Palestina terluka dalam bentrokan melawan penjajah “Israel” di Al-Quds

10

AL-QUDS (Arrahmah.com) – Lebih dari 15 warga Palestina terluka dalam bentrokan melawan pasukan penjajah “Israel” pada Jum’at (16/5/2014) di wilayah Issawiya Al-Quds Timur, ungkap petugas medis setempat, seperti dilansir Ma’an.

Petugas medis mengatakan kepada Ma’an bahwa 11 orang mengalami luka ringan akibat terkena peluru baja berlapis karet, sementara empat lainnya menderita luka parah, termasuk dua orang yang ditembak di bagian kepala.

Sementara itu, pemuda Palestina bernama Tamar Obeid (17) ditahan selama bentrokan.

Pasukan penjajah “Israel” menembakkan gas air mata dan granat kejut di pintu masuk ke wilayah Al-Quds Timur setelah penduduk setempat mengorganisir unjuk rasa untuk memprotes pembunuhan yang dilakukan penjajah “Israel” terhadap dua pemuda Palestina selama aksi protes menentang Hari Nakba “Israel” pada Kamis (15/5).

Di Silwan, sebuah pusat komunitas setempat mengatakan pasukan penjajah “Israel” yang menyamar menahan anak Palestina bernama Abu Nab (10) dan dua remaja Palestina bernama Muhammad dan Fayez Al-Abbasi, tanpa memberikan rincian lebih lanjut.

Bentrokan juga dilaporkan pecah di wilayah Anata Al-Quds Timur. Tak ada korban luka yang dilaporkan. (banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...