Berita Dunia Islam Terdepan

Serangan syahid Mujahid IIA menghantam pasukan penjajah di provinsi Kandahar

3

KANDAHAR (Arrahmah.com) – Serangan syahid telah sukses dilancarkan oleh seorang Mujahid IIA terhadap pasukan penjajah asing di dalam distrik Daman provinsi Kandahar selatan, lansir Voice of Jihad pada Ahad (11/5/2014).

Para pejabat mengatakan bahwa serangan itu dilakukan seorang mujahid heroik bernama Kalid dari Kandahar menggunakan SUV yang dikemas dengan bahan peledak berkekuatan besar. Serangan tersebut menargetkan konvoi musuh di daerah Mand Hisar sekitar pukul 12.00 waktu setempat pada Ahad (11/5).

Ledakan besar kemudian menghancurkan sebuah tank musuh dan menewaskan total 15 pasukan penjajah serta membuat sekitar 10 lainnya terluka parah.

Saksi dari daerah itu menambahkan bahwa musuh memblokir jalan-jalan di depan semua lalu lintas dan membawa korban dari pihak mereka ke pangkalan udara Kandahar dengan kendaraan-kendaraan lapis baja mereka.

Sebelumnya, serangan syahid ganda juga menghantam pasukan penjajah asing di depan pusat distrik Maiwand pada Sabtu (10/5) di mana sebuah tank musuh juga hancur serta 15 pasukan penjajah tewas sementara sejumlah lainnya menderita luka-luka yang parah.

Serangan ini terjadi pada hari terakhir operasi Khalid bin Walid bertepatan dengan malam operasi Khaibar.

(banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...