Mujahidin IIA melancarkan 231 serangan dalam Operasi Khaibar di seluruh Afghanistan

12

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Pada Senin (12/5/2014), operasi musim semi Mujahidin Imarah Islam Afghanistan (IIA) di seluruh Afghanistan, yang bernama ‘Operasi Khaibar’, dipenuhi dengan gemuruh takbir Mujahidin yang menandakan dimulainya pertempuran secara resmi sesuai dengan seruan Dewan Pimpinan Imarah Islam Afghanistan, lansir Voice of Jihad.

Mujahidin IIA dengan penuh keberanian dan semangat menghancurkan pasukan musuh asing dan internal di seluruh negeri, membongkar pos-pos pemeriksaan musuh, pos-pos militer, pangkalan, kamp, serta menyerang distrik dan markas polisi, kantor gubernur dan gedung-gedung pemerintah strategis bersamaan dengan pangkalan udara dan Bandara Internasional Kabul.

Menurut koresponden dari kantor berita Al-Emarah, ada sekitar 231 serangan di seluruh Afghanistan, menewaskan dan melukai sejumlah besar penjajah NATO-AS dan boneka internal. Banyak kendaraan tempur tank lapis baja dan truk pasokan dan bahan bakar musuh juga hancur pada hari pertama ‘Operasi Khaibar’ ini.

(banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.