Mujahidin serang bandara militer Nairab dengan roket Grad

8

ALEPPO (Arrahmah.com) – Dalam lanjutan perang sengit di front Aleppo, mujahidin membombardir bandara militer Nairab dengan roket-roket Grad.

Akun resmi Jabhah Islamiyah melaporkan bahwa mujahidin pada hari Jum’at (9/5/2014) menghujani bandara militer Nairab di Aleppo dengan roket-roket Grad. Bandara militer Nairab merupakan pangkalan militer milik angkatan udara rezim Nushairiyah Suriah. Dari bandara inilah pesawat-pesawat tempur dan helikopter-helikopter tempur rezim Nushairiyah bertolak untuk melakukan serangan-serangan udara terhadap wilayah kaum muslimin.

Serangan roket Grad terhadap bandara militer Nairab merupakan bagian dari operasi gabungan empat kelompok jihad terbesar di propinsi Aleppo dan pinggiran Aleppo.

Mujahidin Jabhah Nushrah, Jabhah Islamiyah, Harakah Fajr Asy-Syam Al-Islamiyah dan Jaisyul Mujahidin tergabung dalam Kamar Operasi Gabungan Penduduk Syam di propinsi Aleppo dan pinggiran Aleppo. Sejak beberapa bulan terakhir keempat kelompok jihad tersebut menyatukan kekuatan mereka untuk menghadang invasi besar-besaran pasukan Nushairiyah dan milisi Syiah di Aleppo dan pinggiran Aleppo.

Teks berita. Teks berita. Teks berita.

http://youtu.be/sD6SGPxIpUM

(muhib al majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.