Al-sisi sesumbar, situasi Mesir akan membaik dalam dua tahun

3

KAIRO (Arrahmah.com) – Merasa berada di atas angin, Abdel Fattah Al-sisi, salah satu pelopor kudeta militer yang menggulingkan Muhammad Mursi dari kekuasaan dan saat ini mencalonkan diri sebagai presiden Mesir berikutnya, mengatakan bahwa situasi Mesir akan membaik dalam dua tahun. Ia mengklaim bahwa dirinya tidak akan ragu untuk mengundurkan diri jika ada protes massa terhadap dirinya.

“Jika semuanya berjalan sesuai dengan rencana yang telah dipersiapkan, kita akan melihat peningkatan dalam dua tahun,” klaimnya dalam sebuah wawancara dengan Sky News Arabia.

Masalah Mesir akan selesai dalam dua tahun, sesumbarnya.

Negara ini telah diguncang oleh lebih dari tiga tahun kekacauan politik yang menggulingkan dua presiden, tindakan keras mematikan terhadap para demonstran yang telah menewaskan lebih dari 1.400 orang dan serentetan kekerasan lainnya yang membuat ekonomi Mesir menjadi berantakan.

Tindakan keras mematikan terhadap pendukung Mursi, juga telah mengakibatkan lebih dari 15.000 orang dipenjara dan ratusan dihukum mati dalam keputusan yang memicu kemarahan internasional. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.