MPI akan bagikan gratis kaos bertuliskan "Syiah bukan Islam"

poster kaos "Syiah bukan Islam"
33

MALANG (Arrahmah.com) – Syi’ah memang telah menggurita di berbagai belahan dunia. Perkembangannya begitu cepat, terutama setelah revolusi Iran. Ekspor Syi’ah ke berbagai Negara dalam perkembangannya melahirkan konflik yang berkepanjangan, konflik Islam (Suni)- Syi’ah.

Di Indonesia, ekspansi Syi’ah sama dahsyatnya dengan aliran sesat lainnya. Dalam perkembangannya, Syi’ah semakin menampakkan jati dirinya seiring dengan keruntuhan Orde Baru. Era kebebasan informasi menjadi momen penting dalam fase perkembangan Syi’ah di Indonesia.

Ekspansi Syi’ah di tanah air inilah yang menjadi kegelisahan Mahasiswa Pecinta Islam (MPI) cabang Malang. Untuk mengurangi rasa kegelisahan dan sebuah bentuk amar ma’ruf nahi munkar, MPI Malang akan berusaha untuk menghadang perkembangan Syiah dengan cara pembagian kaos yang bertuliskan ” SYI’AH BUKAN ISLAM” kepada ummat Islam di Malang secara khusus dan di Indonesia secara umum.

Rencananya, pembagian kaos secara cuma-cuma bertuliskan “Syi’ah bukan Islam” akan dilaksanakan bersamaan dengan Deklarasi Nasional Aliansi Anti Zionis, Salibis, Komunis, dan Syi’ah pada pertengahan Juni 2014 (menunggu info dari panitia deklarasi), insya Allah.

Bagi kaum Muslimin yang ingin membantu menyebarkan opini “Syiah bukan Islam” lewat T-shirt kepada umat, donasikan dana Anda di:

1. Bank Muamalat : 7020002333 a.n Abu Amar Fauzi
2. BNI : 0195231999 a.n Abu Amar Fauzi

Kaum Muslimin juga bisa ikut menyebarkan T-shirt ini di daerah masing-masing, hanya dengan mengganti ongkos cetak dan ongkos kirim. Harga kaos Rp. 20.000/kaos. (azm/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.