Jabhah Islamiyah meledakkan markas pasukan rezim di hotel Carlton Aleppo

Mujahidin Jabhah Islamiyah menghancurkan markas pasukan Nushairiyah dalam Hotel Carlton - Aleppo Lama
10

ALEPPO (Arrahmah.com) – Dalam lanjutan pertempuran sengit di Aleppo mujahidin Jabhah Islamiyah memberikan pukulan berat kepada pasukan rezim Nushairiyah Suriah dan milisi-milisi Syiah. Mujahidin Jabhah Islamiyah berhasil meluluh lantakkan Hotel Carlton yang telah dialih fungsikan menjadi markas pasukan Nushairiyah di kota Aleppo Lama, propinsi Aleppo.

Akun resmi Jabhah Islamiyah merilis video singkat pertempuran sengit pada hari Kamis (8/5/2014) di kota Aleppo Lama. Mujahidin Jabhah Islamiyah berhasil menghancurkan Hotel Carlton dengan bom-bom, roket dan mortar. Ledakan keras disusul oleh asap tebal memenuhi lokasi sekitar runtuhnya bangunan Hotel Carlton.

Pasca ledakan tersebut, baku tembak sengit berlanjut. Akun resmi Jabhah Islamiyah menyebutkan lebih dari 50 tentara Nushairiyah yang tewas akibat peledakan Hotel Carlton tersebut.

Mujahidin Jabhah Nushrah, Jabhah Islamiyah, Harakah Fajr Asy-Syam Al-Islamiyah dan Jaisyul Mujahidin di propinsi Aleppo dan pinggiran Aleppo bergabung dalam Kamar Operasi Gabungan Penduduk Syam sejak beberapa bulan terakhir. Operasi gabungan mereka berhasil mendesak kembali pasukan rezim Nushairiyah Suriah dan milisi-milisi Syiah di kedua propinsi Suriah utara tersebut.

http://youtu.be/rbR6E08IHro

(muhib al majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.