Wasekjen Hanura: HT masa lalu partai yang menyedihkan

Win-HT
10

JAKARTA (Arrahmah.com) – Ini Pemilu dan syirik demokrasi bung, usai digelar pada ribut dan berantem, itu biasa.

Usai Pemilu legislatif 2014 digelar dan Hanura tidak mendapatkan suara yang signifikan, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Hanura Kristiawanto mengatakan Bos MNC Grup yang menggelar acara maksiat Miss World di Indonesia beberapa waktu lalu, Hary Tanoesoedibjo sebagai masa lau Hanura yang menyedihkan.

“Kami memandang HT (Hary Tanoesoedibjo) sudah menjadi masa lalu Partai Hanura, masa lalu yang menyedihkan,” ujarnya, lansir antara Selasa (6/5/2014). Pahit banget.

Untuk itu dia meminta iklan WIN-HT harus dihentikan karena membelenggu Ketua Umum Hanura Wiranto dalam menentukan arah koalisi politik partai tersebut. Meski tak dipungkiri HT menyandang dana yang cukup signifikan di Hanura.

“Saya memandang iklan tersebut diulang-ulang tidak ada manfaatnya, justru iklan tersebut membelenggu Ketua Umum Hanura dalam menentukan arah koalisi politik untuk masa depan bangsa,” kata Kristiawanto di Jakarta.

Dia mengatakan Pemilu legislatif telah usai namun melihat kondisi perolehan suara sementara Hanura tidak signifikan, namun yang mengherankan iklan Win-HT masih diputar dimedia MNC Group sehingga sangat naif.

Harusnya iklan tersebut sudah dihentikan melihat pemilu sudah usai, dan Hanura tidak signifikan perolehannya. (azm/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.