Tentara "Israel" menangkap 15 warga sipil Palestina di Tepi Barat

8

TEPI BARAT (Arrahmah.com) Sebanyak 15 warga Palestina dari wilayah Tepi Barat telah ditangkap oleh Pasukan PendudukanIsrael” pada Rabu (7/5/2014), sebagaimana dilansir oleh The Palestinian Information Center.

Tentara “Israel” menyerbu kota Halhoul, sebelah utara alKhalil, dan menangkap Muhammad, (21), Adnan, (18), dan Murshed Mansur, (20), setelah menyerang dan menggeledah rumah mereka.

Tentara “Israel” menyerbu kota Idna dan menangkap enam pemuda Palestina lainnya.

Beberapa pos pemeriksaan militer didirikan oleh tentara “Israel” di berbagai penjuru alKhalil dan di pintu masuk utama Sair, Halhoul, dan kamp pengungsi AlFawar, di mana kendaraan warga Palestina dan orang yang lewat diperiksa identitasnya dengan cermat, menyebabkan kemacetan lalu lintas.

Sumber Media lebih lanjut mendokumentasikan penangkapan dua pemuda Palestina, berusia 21 tahun dan 19 tahun, di sebelah timur dan barat Bethlehem.

Dua bersaudara dari Mithloun, selatan Jenin, juga ditangkap setelah tentara “Israel” menyerbu dan menggeledah rumah mereka, sumber yang sama melaporkan.

Di Bethlehem, tentara “Israel” menangkap dua pemuda Palestina, masing-masing berusia 21 dan 26 tahun, setelah menyerbu dan mengacak-ngacak rumah mereka.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.