Berita Dunia Islam Terdepan

Jumlah imigran Yahudi Ukraina yang menuju Palestina meningkat 142%

5

PALESTINA (Arrahmah.com) – Jewish Agency (JA), menyatakan pada Ahad (4/5/2014) bahwa jumlah imigran Yahudi Ukraina yang menuju wilayah Palestina yang diduduki penjajah “Israel” meningkat sebanyak 142% selama empat bulan pertama tahun 2014 dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2013, dan bahwa rasionya diperkirakan akan meningkat dengan eskalasi krisis di Ukraina, lansir MEMO.

JA menyebutkan bahwa ada sebanyak 762 imigran Ukraina yang tiba di Palestina yang diduduki selama empat bulan pertama tahun ini dibandingkan dengan hanya 315 pada periode yang sama tahun lalu.

Dan peningkatan proporsi imigrasi tinggi, mencapai hampir 200 persen pada Maret dan 295 persen pada April dibandingkan dengan dua bulan tahun lalu, menurut juru bicara mereka.

Persentase kenaikan imigran ini menyaksikan sebuah peningkatan tahunan yang menonjol, yang mencapai 200 persen pada Maret dan 295 persen pada April, dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Ukraina adalah rumah bagi 200.000 orang Yahudi, kebanyakan dari mereka di Kiev, sementara Rusia memiliki sekitar 570 warga Yahudi.

(banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...