Tentara pendudukan "Israel" menghancurkan pohon-pohon zaitun di desa Madama Nablus

6

NABLUS (Arrahmah.com) – Pasukan pendudukan “Israel” pada Jum’at pagi (2/5/2014) menyerbu desa Madama di selatan kota Nablus dan memulai mencabut dan menghancurkan pohon zaitun di kebun milik warga Palestina, sebagaimana dilansir oleh The Palestinian Information Center.

Saksi mata melaporkan bahwa sejumlah besar kendaraan militer “Israel” berhenti di dekat jalan di sisi barat desa Madama saat pasukan ‘Israel” memotong dan mencabut pohon-pohon zaitun.

Pasukan “Israel” pada Kamis (1/5) telah memasang pemberitahuan yang ditulis dalam bahasa Ibrani di salah satu pohon yang memperingatkan pemilik kebun tersebut bahwa pasukan “Israel” berniat untuk mencabut pohon-pohon zaitun di kebunnya.

Para penduduk desa mengutuk keputusan militer “Israeluntuk mencabut pohon zaitun warga Palestina sebagai bentuk tindakan sewenang-wenang dan tidak adil.

Mereka mengatakan bahwa tentara “Israel” merusak kebun-kebun zaitun mereka tanpa memberikan kesempatan kepada mereka untuk mengambil tindakan hukum terhadap tindakan zalim tentara “Israel”.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.