Berusaha menyeberang ke Yaman, dua Muslimah Saudi dan enam anak ditangkap polisi Saudi dengan tuduhan berusaha bergabung dengan Mujahidin AQAP

Dua Muslimah dan enam orang anak ditangkap oleh polisi Kerajaan Saudi hanya karena berusaha menyeberang ke wilayah Yaman. (Foto : Al Arabiya)
10

JAZAN (Arrahmah.com) – Dua Muslimah Saudi ditangkap dengan tuduhan mencoba menyelundupkan enam orang anak termasuk empat anak mereka sendiri di perbatasan selatan untuk bergabung dengan Al Qaeda Semenanjung Arab (AQAP) di Yaman, ujar laporan Al Arabiya pada Rabu (23/4/2014).

Dua warga Yaman yang menemani keduanya juga ditangkap saat mereka berusaha menyeberang ke Yaman dari Jazan, sudut barat daya Arab Saudi.

Harian al-Watan mengatakan bahwa keduanya mengumpulkan sejumlah uang serta emas dan perak dari wilayah al Qassim sebelum mengambil enam anak untuk ikut bersama mereka.

Seorang jurnalis Saudi, Mohammad al-Zayyad mengatakan kepada Al Arabiya bahwa suami dari salah satu Muslimah tersebut saat ini berada dalam tahanan dengan tuduhan “terorisme”.

Dia mengatakan bahwa para Muslimah ini aktif mendukung Al Qaeda dan berusaha untuk menciptakan simpati terhadap kelompok tersebut. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.