Kaum Muslimin kalahkan Syiah berarti patahkan sayap Zionis

Syek Ahmad Jafar (kanan) bersama ulama Idlib Syekh Abdullah Mustapha Rahal (kiri)
22

ISTANBUL (Arrahmah.com) – Ulama Suriah Syaikh Ahmad Ja’far mengingatkan kaum Muslimin bahwa Syiah telah lama melakukan penipuan. Meski menjual slogan perlawanan terhadap hegemoni Barat, tapi sejatinya Syiah adalah kelompok yang memerangi ajaran Islam.

“Revolusi Suriah ini telah membuka tabir jati diri mereka keseluruhan. Dengan masuknya seluruh anasir Syiah di Suriah, menjadi bukti besar bahwa mereka adalah musuh Islam dan kaum Muslimin,” bebernya kepada tim Jurnalis Islam Bersatu (JITU) di sela-sela muktamar ulama Suriah di Turki baru-baru ini.

Pengajar Ma’had Al Ahbab, Idlib ini menegaskan cara untuk mengalahkan Syiah adalah dengan menyatukan barisan kaum Muslimin. Dengan mengumpulkan kekuatan umat Islam, berlepas diri dari Syiah serta waspada, akan melemahkan kekuatan Syiah itu sendiri.

“Saat ini, kami (kaum Muslimin di Suriah, red) sedang menghadapi tantangan besar dari orang-orang Syiah. Mereka membunuh kami, menyembelih kami dan menyerang kami. Oleh sebab itu, menjadi prioritas utama untuk melawan mereka terlebih dahulu,” tegas Imam Masjid Saad bin Abi Waqqash, Idlib ini.

Dia menambahkan, sesungguhnya kaum Muslimin saat ini sedang menghadapi arus kekuatan besar. Semuanya menyerang Islam. Maka ketika kaum Muslimin melawan Syiah dan memenangkannya, maknanya umat Islam telah mematahkan satu sayap kekuatan musuh, termasuk Zionis.

“Begitu pula, ketika kita mematahkan gerakan Zionis, maknanya kita telah mematahkan pula salah satu sayap lain. Maka setiap kali kita mematahkan sayap dan lengan musuh, maknanya kita telah melemahkan mereka dan memukul mundur mereka,” papar ulama yang kediamannya hancur dibom tentara Suriah ini. [JITU]

(azm/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.