7 roket Gaza menghantam wilayah "Israel" selatan

17

GAZA (Arrahmah.com) – Tujuh buah roket yang ditembakkan dari Jalur Gaza menghantam wilayah “Israel” selatan pada Senin (21/4/2014), kata militerIsrael” sebagaimana dilansir oleh Ma’an News Agency.

Seorang juru bicara militerIsrael” mengatakan kepada Ma’an bahwa tiga roket mendarat di Shaar Hanegev, dua roket mendarat di Sderot, dan dua roket mendarat di daerah Eshkol, dengan tidak ada laporan kerusakan atau cedera.

Sebuah rudal anti-tank juga ditembakkan ke arah tentara “Israel” yang berpatroli di daerah perbatasan di Jalur Gaza selatan, kata juru bicara itu menambahkan, dengan tidak ada laporan korban luka atau kerusakan.

Sebagian besar serangan ini, terutama melibatkan proyektil buatan sendiri, tanpa menimbulkan kerusakan yang diluncurkan ke daerah terbuka di wilayah “Israel” selatan.

“Israel” telah mempertahankan blokade ekonomi yang parah di Jalur Gaza yang berpenduduk sekitar 1,7 juta orang sejak tahun 2006.

Blokade tersebut telah membatasi impor dan ekspor Jalur Gaza dan telah menyebabkan krisis kemanusiaan dan penderitaan bagi warga Gaza.

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.