Subhanallah, pelaku serangan syahid di Homs kembali dengan selamat

Mujahidin menyambut gembira kepulangan pelaku serangan syahid
21

HOMS (Arrahmah.com) – Seorang mujahid Jabhah Nushrah berhasil memarkir dan meledakkan truk tanki yang dipenuhi bom di tengah desa Nushairiyah, Gharzali, kota Homs. Ledakan bom truk pada hari Kamis (10/4/2014) itu menghancurkan sejumlah bangunan dan menewaskan sejumlah besar tentara Nushairiyah. Sang mujahid sendiri berhasil kembali ke tengah mujahidin dengan selamat.

Sehari sebelumnya, Rabu (9/4/2014), mujahidin Jabhah Nushrah juga berhasil meledakkan dua bom mobil di desa Nushairiyah, Karam Al-Luz, kota Homs. Puluhan tentara Nushairiyah dan milisi Syiah tewas dalam serangan tersebut.

Jabhah Nushrah dan kelompok-kelompok jihad lainnya selama sebulan terakhir menggencarkan serangan terhadap desa-desa Nushairiyah yang menjadi basis pertahanan pasukan rezim Nushairiyah dan milisi-milisi Syiah. Hal itu dalam upaya mujahidin untuk mematahkan pengepungan rezim terhadap kaum muslimin di Homs yang telah berlangsung selama dua tahun.

Berikut ini pernyataan resmi Yayasan Al-Manarah Al-Baidha’ tentang jalannya operasi serangan tersebut.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang logo JNPenjelasan no. 483

Meledakkan dua bom mobil di tengah pasukan rezim Nushairiyah di desa Nushairiyah, Karam Al-Luz, kota Homs yang terkepung

 

Segala puji bagi Allah Yang menjanjikan bagi mujahidin di jalan -Nya balasan paling baik [surga] dan tambahan [melihat kepada wajah Allah] dan menjadikan usaha mengobarkan semangat jihad kaum mukmin sebagai sebuah ibadah. Shalawat dan salam semoga senantiasa dilimpahkan kepada nabi yang diutus dengan pedang menjelang hari kiamat, juga kepada keluarga dan sahabatnya para pemilik akal sehat dan kepeloporan. Amma ba’du.

Dalam sebuah operasi pengorbanan yang diberkahi, Allah Ta’ala telah memberi kemampuan kepada saudara-saudara kalian mujahidin Jabhah Nushrah di kota Homs untuk melakukan mengirim kendaraan penuh bom yaitu sebuah traktor yang menyeret truk tanki yang diisi dengan bom ke jantung desa Nushairiyah, Gharzali, yang terkenal dengan kejahatan dan serangannya terhadap kaum muslimin di wilayah pinggiran Homs utara.

Pada hari Kamis, 10 Jumadil Akhirah 1435 H/10 April 2014 M, pelaku serangan syahid al-akh Haidarah Al-Mishri memasuki desa Gharzali dan berhasil memarkir truk tanki penuh bom di dekat rumah salah seorang komandan tentara Nushairiyah di wilayah itu. Ia kemudian kembali dengan selamat dengan mengendarai sebuah traktor. Segala puji bagi Allah semata.

Truk tanki penuh bom itu diledakkan dengan remote control dari kejauhan, sehingga mengakibatkan ledakan sangat besar. Komandan tentara rezim Nushairiyah di desa itu tewas bersama sejumlah besar tentara mereka. Beberapa bangunan markas mereka ikut hancur akibat ledakan tersebut. Segala puji bagi Allah semata.

Kami menyampaikan kabar gembira kepada penduduk kami kaum muslimin di Homs bahwasanya kami dengan izin Allah tidak akan berhenti dari melakukan serangan-serangan seperti ini sampai rezim Nushairiyah menghentikan kebiadaban dan kejahatannya kepada kalian, dengan kekuatan dan izin Allah semata.

Hendaklah rezim Nushairiyah dan sekutunya mengetahui bahwa tentara-tentara kami berlomba-lomba untuk memarkir lebih banyak lagi kendaraan penuh bom dan meledakkannya dari kejauhan sebelum mereka melaksanakan serangan syahid di tengah perkumpulan kalian. Maka bergembiralah kalian dengan kabar buruk yang akan menggoncangkan tidur-tidur kalian dengan izin Allah. Segala puji Allah semata Rabb seluruh alam.

Truk tanki setelah diisi bom dan siap dipergunakan dalam serangan bom mobil - Homs
Truk tanki setelah diisi bom dan siap dipergunakan dalam serangan bom mobil – Homs
Pelaku serangan syahid membawa truk tanki penuh bom ke sasaran, desa Gharzali - Homs
Pelaku serangan syahid membawa truk tanki penuh bom ke sasaran, desa Gharzali – Homs
Sukses memarkir truk tanki penuh bom pada sasaran, pelaku kembali pulang dengan selamat
Sukses memarkir truk tanki penuh bom pada sasaran, pelaku kembali pulang dengan selamat
Ledakan truk tanki penuh bom pada markas tentara Nushairiyah di desa Gharzali - Homs
Ledakan truk tanki penuh bom pada markas tentara Nushairiyah di desa Gharzali – Homs
Asap tebal membumbung ke udara akibat ledakan bom truk
Asap tebal membumbung ke udara akibat ledakan bom truk
Mujahidin menyambut gembira kepulangan pelaku serangan syahid
Mujahidin menyambut gembira kepulangan pelaku serangan syahid

Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahuinya

Jabhah Nushrah

Yayasan Media Al-Manarah Al-Baidha’

Jangan melupakan kami dalam doa baik Anda

Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam

Ahad, 13 Jumadil Akhirah 1435 H

13 April 2014 M

(muhib al majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.