Video kamp training militer untuk pasukan khusus Mujahidin Jabhah Islamiyah

7

(Arrahmah.com) – Mujahidin Jabhah Islamiyah pada hari Selasa (25/3/2014) merilis video eksklusif “Kamp Training Militer Usud Al-Harb: Pasukan Khusus”. Video berdurasi 26 menit 5 detik tersebut mendokumentasikan pelatihan militer bagi pasukan khusus Mujahidin Jabhah Islamiyah di kamp training militer Usud Al-Harb [singa-singa peperangan]. Video tersebut dirilis oleh situs resmi Ahrar Asy-Syam, akun resmi Jabhah Islamiyah dan sejumlah situs revolusi Suriah.

Jabhah Islamiyah adalah kelompok jihad terbesar di Suriah. Jabhah Islamiyah merupakan wadah koordinasi dari enam kelompok jihad lokal Suriah yaitu Harakah Ahrar Asy-Syam Al-Islamiyah, Liwa’ At-Tauhid, Liwa’ Al-Haq, Liwa’ Shuqur Asy-Syam, Jaisyul Islam dan Kataib Anshar Asy-Syam. Jabhah Islamiyah memiliki peranan besar dalam pertempuran melawan rezim Nushairiyah Suriah dan milisi-milisi Syiah di seluruh wilayah Suriah.

Jabhah Islamiyah mendirikan kamp training militer Usud Al-Harb untuk membentukan pasukan khusus atau pasukan komando yang memiliki tugas-tugas khusus. Kemampuan pasukan komando mujahidin Jabhah Islamiyah berada di atas kemampuan mujahidin pada umumnya. Mereka mendapatkan pelatihan militer tingkat tinggi, berat dan keras layaknya pasukan komando negara-negara di dunia. Bedanya, mereka adalah mujahidin yang berjihad di jalan Allah untuk menegakkan syariat Allah di bumi Suriah.

(muhib al majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.