Berita Dunia Islam Terdepan

Subhanallah, kamp training militer untuk pasukan khusus Mujahidin Jabhah Islamiyah

50

(Arrahmah.com) – Mujahidin Jabhah Islamiyah pada hari Selasa (25/3/2014) merilis video eksklusif “Kamp Training Militer Usud Al-Harb: Pasukan Khusus”. Video berdurasi 26 menit 5 detik tersebut mendokumentasikan pelatihan militer bagi pasukan khusus Mujahidin Jabhah Islamiyah di kamp training militer Usud Al-Harb [singa-singa peperangan]. Video tersebut dirilis oleh situs resmi Ahrar Asy-Syam, akun resmi Jabhah Islamiyah dan sejumlah situs revolusi Suriah.

Jabhah Islamiyah 1

Jabhah Islamiyah adalah kelompok jihad terbesar di Suriah. Jabhah Islamiyah merupakan wadah koordinasi dari enam kelompok jihad lokal Suriah yaitu Harakah Ahrar Asy-Syam Al-Islamiyah, Liwa’ At-Tauhid, Liwa’ Al-Haq, Liwa’ Shuqur Asy-Syam, Jaisyul Islam dan Kataib Anshar Asy-Syam. Jabhah Islamiyah memiliki peranan besar dalam pertempuran melawan rezim Nushairiyah Suriah dan milisi-milisi Syiah di seluruh wilayah Suriah.

Jabhah Islamiyah 2

Jabhah Islamiyah mendirikan kamp training militer Usud Al-Harb untuk membentukan pasukan khusus atau pasukan komando yang memiliki tugas-tugas khusus. Kemampuan pasukan komando mujahidin Jabhah Islamiyah berada di atas kemampuan mujahidin pada umumnya. Mereka mendapatkan pelatihan militer tingkat tinggi, berat dan keras layaknya pasukan komando negara-negara di dunia. Bedanya, mereka adalah mujahidin yang berjihad di jalan Allah untuk menegakkan syariat Allah di bumi Suriah.

Jabhah Islamiyah 3

(muhib al majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...