Pejuang Palestina meledakkan jip penjajah "Israel" di Jalur Gaza

7

GAZA (Arrahmah.com) – Sayap militer Front Demokratik Pembebasan Palestina menyatakan bertanggung jawab atas serangan yang menargetkan sebuah jip militer penjajah “Israel” di dekat pangkalan militer Kissufim timur Jalur Gaza pada Sabtu (12/4/2014), lansir Ma’an.

Brigade Pertahanan Nasional mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa “Lokasi militer Kissufim juga ditargetkan dengan tiga mortir dalam menanggapi serangan ‘Israel’ terhadap warga Palestina tak bersenjata yang sedang berlangsung.”

Seorang jurubicara militer “Israel” mengatakan bahwa “ada [suara] alarm di area itu semalam,” dan sebuah ledakan terdengar, tapi dia mengatakan bahwa pasukan “Israel” masih mencari lokasi area tersebut.

Pada Jum’at (11/4), lima petugas medis Palestina menderita inhalasi gas air mata berlebihan setelah pasukan penjajah “Israel” menembakkan tabung gas air mata di ambulans mereka di Jalur Gaza utara, sehari setelah pasukan “Israel” menembak empat warga Palestina dalam dua insiden di dekat pagar perbatasan. (banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.