9 komandan oposisi Afghan beserta 95 pasukannya bergabung dengan Mujahidin IIA di Saripul

17

SARIPUL (Arrahmah.com) – Laporan yang datang dari provinsi Saripul utara menyatakan bahwa pada Jum’at (11/4/2014) sebanyak 9 komandan oposisi Afghanistan bersama dengan seluruh pasukan mereka dari wilayah Tagab Bai Distrik Kohistanat telah bergabung dengan Mujahidin Imarah Islam Afghanistan (IIA), lansir Voice of Jihad.

Wilayah Tagab Bai, yang terdiri dari sekitar 3000 rumah yang tersebar di banyak desa dan dikendalikan oleh 9 komandan, semuanya menyatakan dukungan penuh mereka untuk Imarah Islam Afghanistan dan berjanji untuk tidak menahan apapun bantuan dari Mujahidin.

Di antara mereka yang bergabung adalah: Komandan Khairullah Pahlawan, komandan Noor Muhammad Karata yang membawa peluncur RPG, 18 senapan dan 2 radio; Komandan Mullah Fazluddin bersama dengan 20 pasukan bersenjatanya; Komandan Mullah Nizamuddin bersama dengan 20 pasukan bersenjatanya; Komandan Tasli bersama dengan 10 pasukan bersenjatanya; Komandan Abdul Latif bersama dengan 15 pasukan bersenjatanya; Ma’awin Abdul Rauf bersama dengan 10 pasukan bersenjatanya. (banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.