Tidak ada Jokowi efek, petinggi PDIP gusar

Jokowi
23

JAKARTA (Arrahmah.com) – Meski menempati urutan pertama mengungguli partai-partai lain dalam hitung cepat versi beberapa lembaga survei, petinggi PDIP merasa gusar, pasalnya perolehan suara mereka jauh dibawah perkiraan dan hasil survei internal PDIP.

Meski digadang sebagai Capres, Jokowi gak ngefek angkat suara PDIP. Jokowi yang telah digadang-gadang menjadi Capres PDIP tidak bisa mendongkrak perolehan suara PDIP sesuai yang dikendaki partai. Bahkan kesimpulan lembaga survei Jaringan Suara Indonesia tidak ada Jokowi efek, artinya pencapresan Jokowi tidak berpengaruh apapun terhadap perolehan suara partai berlambang banteng moncong putih itu.

Kambing hitampun diarahkan kepada Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) yang dipimpin langsung oleh Puan Maharani, putri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Kongres PDIP rencananya akan mengevaluasi kerja Bappilu.

“Dalam kongres partai kita akan evaluasi Bappilu untuk mempertanggungjawabkan,” ujar Wakil Sekjen PDIP Hasto Kristyanto di Jalan Teuku Umar, Jakarta, Rabu malam (9/4/2014), lansir POL. (azm/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.