Berita Dunia Islam Terdepan

Mujahidin Suriah serbu benteng musuh di distrik Layramoun, Aleppo

Warna kuning : sarang utama kafirin. Garis hijauh : Posisi Mujahidin. Panah merah menunjuk ke kompleks bangunan yang diserbu oleh Mujahidin kemarin (9/4/2014).
5

ALEPPO (Arrahmah.com) – Pada Rabu (9/4/2014) dini hari, Mujahidin dari kelompok Jaish al-Muhajirin wal Ansar dan kelompok Seyfullah al-Chechen menyerbu benteng musuh di Layramoun, Aleppo yang berdekatan dengan sarang utama musuh di daerah al-Zahra (selatan Layramoun), di mana ada markas intelijen dan markas artileri besar, lapor Akhbar Sham.

Perlu diingat, bahwa sebagai hasil dari dua serangan besar pada 17 dan 22 Maret lalu, Mujahidin berhasil menduduki sebuah posisi di Layramoun yang dijadikan pijakan untuk melancarkan serangan lebih lanjut kepada musuh.

Operasi dimulai setelah pemboman besar-besaran terhadap benteng musuh, Mujahidin melepaskan tembakan dari senapan otomatis, “Zushkas”, tank dan mortir, seperti dilansir Kavkaz Center.

Sengitnya pertempuran ini dibuktikan oleh fakta bahwa pada waktu fajar pertarungan masih berlangsung. Namun, orang-orang kafir tidak bisa menahan tekanan dari Mujahidin. Mujahidin berhasil menangkap satu sisi bangunan dan kafirin berlari dari posisi mereka.

Pada saat berita ini diturunkan, ada pemberitahuan bahwa Mujahidin telah menyapu sisa-sisa dari benteng musuh tersebut. Musuh mengalami kerugian besar, sejumlah besar amunisi dan senjata disita oleh Mujahidin.

Menanggapi operasi sukses Mujahidin, pasukan kafir Assad meningkatkan pemboman mereka di lingkungan perumahan di Aleppo. Ada banyak korban sipil berjatuhan. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...