Si Ahok sebut blusukan itu gaya Yesus

Ahok
24

JAKARTA (Arrahmah.com) – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, menganalogikan blusukan aparatur Pemda DKI Jakarta seperti Jokowi dan kampanye para politikus seperti perilaku Yesus Kristus. Dia melihat pola kampanye para politikus saat ini mirip dengan apa yang dulu dilakukan Yesus ketika menyiarkan ajarannya.

“Dulu Tuhan Yesus membagi-bagikan sembako dan menggelar pelayanan masyarakat untuk menggaet pengikut,” kata Ahok di hadapan peserta seminar “Kepemimpinan Nasional dan Moralitas” di Katedral Mesias, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (5/3/2014), tulis tempo.

Metode blusukan inilah, kata Ahok, yang ditiru aparatur pemerintah DKI Jakarta. “Kami masuk ke kampung-kampung untuk menawarkan sebuah kebaikan dan perubahan,” ujarnya.

Pertanyaannya, kira-kira kebaikan macam apa yang telah ditebar aparatur pemda DKI Jakarta seperti Jokowi yang meniru Yesus, untuk warga Jakarta yang masih mengalami kemacetan bertambah parah setiap hari, banjir setiap waktu, nyawa terancam karena naik bis Transjakarta yang karatan dan sewaktu-waktu bisa mudah terbakar, menanti keberadaan pasar rakyat Jakarta yang tak kunjung rampung, MRT yang tidak jelas dan lain lain. (azm/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.